udarcon Milan keinginan untuk diperkenalkan Isco Alarcon

Isco diincar Milan. (Foto: AFP/Daniel Mihailescu)

Isco ditargetkan oleh Milan. (Gambar: AFP / Daniel Mihailescu)

MILAN – udarcon Milan akhir-akhir ini ini mengakuisisi pengusaha bahascina Li Yonghong. Dengan masuknya pembeli China, fans Milan Dapat mengharapkan timnya untuk dengan tips aktif Dinamis di bursa transfer kali ini.

tak wajib siap panjang, administrasi Milan CEO Adriano Galliani untuk mengejar langsung gamer incaran. Seperti dilaporkan AS , Senin (2016/08/08), Milan disiapkan untuk pengaturan gelandang Real Madrid Isco Alarcon.

Untuk diperkenalkan paspor gelandang Spanyol, Milan berani menghabiskan 40 juta euro atau sekitar Rp585 miliar. Factor ini benar kemungkinan besar bahwa saran itu bisa diterima Madrid sejak Isco hanya Menjadi ban serep untuk Los Blancos musim final.

di formasi 4-3-3 racikan Instruktur Zinedine Zidane 3 Letak telah dipegang oleh gelandang Toni Kroos Luka Modric dan Casemiro. The Isco lebih moderen dimainkan apabila Disorientasi 1 dari 3 gamer terluka atau mendapatkan akumulasi kartu remi.

Meskipun tentang pengetahuan bangku cadangan tak menyiratkan Isco tak Memiliki kualitas tinggi. Mantan gamer Malaga telah benar baik untuk menyikat lapangan. Jangan berhenti di situ, Isco juga wajib diperhitungkan kedua menikmati Bagaikan playmaker. By the way, kali ini Milan tak Memiliki gamer seperti playmaker Isco.

(Ram)

0 Comments