tujuh Momen Paling Besar Ronaldo di tujuh Tahun di Real Madrid

tujuh Momen Paling Besar Ronaldo di tujuh Tahun di Real Madrid

7 Momen Paling Besar Ronaldo di 7 Tahun di Real Madrid

Tianggawang.com – tujuh Momen Paling Besar Ronaldo di tujuh Tahun di Real Madrid – Cristiano Ronaldo di ini telah Menjadi gamer Real Madrid seluruh tujuh tahun, dan untuk menandai ulang tahun ketujuh kedatangannya di Estadio Santiago Bernabeu, berikut Adalah tujuh momen Paling Besar CR7 di tujuh musimnya di ibukota Spanyol.

90_ron_682x400_840365a

Presentasi di Estadio Santiago Bernabeu: di tanggal 6 Juni 2009, gamer Portugal berada di tengah-tengah para Madridista untuk primer kalinya dengan menyandang standing gamer termahal Di seluruh dunia.

Baca juga: Ditanya Soal Pogba ke Madrid, Ini Respon Zidane

Satellite

suatu gol di final Copa del Rey: Ronaldo lompatan berlebihan di babak perpanjangan waktu di pertandingan final Copa 2011 untuk mengubah umpan silang Angel Di Maria Menjadi gol, dan memenangkan Copa del Rey melawan Barcelona asuhan Pep Guardiola.

Cristiano-Ronaldo-2013-HD-Wallpaper-Picture-Real-Madrid-10

Kemenangan besar di Camp Nou untuk menjuarai liga: Gol telah dicetak gamer bernomor punggung tujuh ini dalam posisi membungkam Camp Nou dan menghantarkan Real Madrid Futuristis tingkat liga primer di 4 tahun.

Ronaldo La decima

La Decima: Ronaldo membuat laga melawan Atletico Menjadi 4-1 dari batas tertentu penalti di final Liga Champions 2014 untuk menghantarkan Los Blancos meraih tingkat Liga Champions ke 10.

24A5EEC000000578-0-image-a-1_1421137747202

suatu teriakan tak terlupakan: Seusai puas trofi Ballon d’Or ketiganya, Ronaldo berteriak ‘Siuuuuuuh’ telah membuat semua penonton bingung.

Real Madrid CF v Real CD Espanyol - La Liga

5 gol melawan Espanyol: Ini Adalah pertandingan telah spektakuler untuk Ronaldo di Stadion Cornella-El Prat, di ia mencetak gol 5 kali ke gawang Espanyol.

real_madrid_conquisto_la_undecima_champions_0

Penalti kemenangan di final Liga Champions 2016: di benar diharapkan di di-di paling penting di pertandingan ini, Ronaldo tak mengecewakan dan mencetak penalti telah menyegel ‘Undecima’.

Baca juga: Madrid Bersedia Lepas Bale ke MU Hanya dengan 1 Kondisi

Terimakasih Telah Mambaca : tujuh Momen Paling Besar Ronaldo di tujuh Tahun di Real Madrid