6 Rekor Piala Dunia yang Dipegang Brasil

6 Rekor Piala Dunia yang Dipegang Brasil

6 Rekor Piala Dunia yang Dipegang Brasil – Setiap kalinya Brasil mengikuti pagelaran yang besar, mereka terus diharapkan mampu kembali dengan piala. Brasil terkesan begitu identik dengan negara football.

Brasil masuk Piala Dunia 2018 jadi satu dari sekian banyak kesebelasan favorit serta mereka sepanjang ini bisa memenuhi keinginan ketika kesebelasan favorit yang lain spt Jerman, Spanyol serta Argentina sudah tereliminasi.

Kesebelasan bimbingan Tite ini begitu kuat serta digadang-gadang bakalan bertindak sebagai kampiun di Rusia. Pada saat kontra Belgia, Brasil bakalan menyamai rekor Jerman buat partai terbanyak yang dimainkan di Piala Dunia serta mereka mampu melewati rekor itu apabila lolos ke 4 besar.

Brasil sudah melewati beberapa rekor sejauh mengikuti Piala Dunia serta di bawah ini ialah rekor yang tengah dipegang oleh kesebelasan Samba sama seperti diberitakan Sportskeeda.

Piala Dunia Terbanyak – Piala Dunia 2018 ialah Piala Dunia edisi ke-21 sepanjang ini serta 79 negeri berbeda memperoleh kehormatan buat perform di pagelaran 4 tahunan itu.

Dari 79 kesebelasan ini, sekedar tersedia 1 kesebelasan yang terus ikut serta di dalam seluruh pergelaran Piala Dunia sampai kini, ini ialah Brasil. Piala Dunia di Rusia ialah permainan ke-21 Brasil di Piala Dunia serta pastinya saja juga permainan mereka yang ke-21 dengan cara back to back.

Jerman sudah ikut serta di dalam 19 Piala Dunia serta melintang dibawah Brasil. Mereka mangkir di dalam Piala Dunia pertama-tama serta dilarang ikut serta pada tahun 1950.

Hasil positif serta Unbeaten Yang paling panjang – Brasil berhasil menjuarai Piala Dunia pada tahun 2002 di Korea Bagian selatan serta Jepang. Kesebelasan mereka kala itu berisi pemain-pemain istimewa sepanjang masa sama seperti Ronaldo, Ronaldinho, Rivaldo, Cafu serta Roberto Carlos. Malahan Kaka masuk ke dalam kesebelasan walau dirinya sekedar memainkan 1 partai jadi pesepakbola pengganti.

Brasil memenangkan pertandingan setiap partai di Piala Dunia 2002 serta memenangkan 4 partai pertama-tama Piala Dunia 2006, jelang takluk dari Prancis di 8 besar. Ini membikin torehan hasil positif back to back mereka di Piala Dunia jadi 11 partai tercatat jadi rekor sepanjang zaman. 7 hasil positif di Piala Dunia 2002 juga ialah yang terbanyak di dalam 1 pagelaran.

Selecao juga memegang rekor enggak menelan kekalahan yang paling panjang di Piala Dunia. Ini dimulai dengan partai pertama-tama mereka di Piala Dunia 1958 serta berhenti di partai ke 2 di Piala Dunia 1966. Brasil memainkan 13 partai tanpa tersentuh kehancuran sejauh waktu ini dengan memenangkan 11 partai serta sekedar draw 2 kali. Yang setingkat lebih penting lagi, mereka juga mampu menjuarai 2 Piala Dunia sejauh mencatatkan rekor itu.

Goal Terbanyak – Menjelang Piala Dunia 2018 diselenggarakan, Brasil sudah membuat total 221 goal yang memposisikan mereka di tempat ke 2 di dalam list jumlah goal pada pentas Piala Dunia dibawah Jerman dengan 224 goal.

Pada ujung paruh penyisihan grup, jumlah goal Jerman serta Brasil di Piala Dunia mirip dengan catatan 226 goal. Usai Jerman kembali, Brasil memiliki kans besar buat mengambil alih rekor itu serta goal Neymar kala kontra Meksiko membikin mereka meleaderi sampai Roberto Firmino meningkatkan catatannya jadi 228 goal.

Brasil masuk ke 8 besar serta mereka punya kans yang begitu keren buat memperbesar dominasi mereka pada waktu ini.

Hasil positif Terbanyak di Piala Dunia – Hasil positif kontra Meksiko pada paruh 16 besar di Piala Dunia 2018 ialah hasil positif ke-73 Brasil di dalam cerita Piala Dunia.

Mereka bermimpi mampu meningkatkan catatannya jadi 76 pada ujung Piala Dunia serta memperoleh piala. Tetapi, mereka mesti terlebih dulu melintasi Belgia serta salah 1 dari Uruguay maupun Prancis di 4 besar buat bisa sampai di final.

Rekor hasil positif Brasil menang 6 dari Jerman yang melintang di tempat ke 2 serta setelahnya tersedia Italia dengan 45 hasil positif. Rekor Brasil di Piala Dunia ialah 73 hasil positif, 18 draw serta 17 kalah.

Kampiun Terbanyak – Brasil menjuarai Piala Dunia pertama-tama mereka pada tahun 1958 serta pada tahun 1962, mereka bertindak sebagai kesebelasan ke 2 serta terakhir yang mampu mempertahankan tropi Piala Dunia mereka.

Pada tahun 1970, Brasil menjuarai Piala Dunia ke 3 mereka serta di dalam prosesnya, Pele juga menjuarai Piala Dunia ke-3 nya yang membikinnya dijadikan sebagai pesepakbola yang terbanyak menjuarai Piala Dunia.

Usai tahun 1970, Brasil butuh 24 tahun buat menjuarai Piala Dunia ke-4 mereka pada tahun 1994. 8 tahun berselang, Brasil menjuarai Piala Dunia ke 5 serta terakhir mereka. Pada tahun 1998, Brasil bisa sampai di final serta apabila mereka memenangkan pertandingan, so mereka bakalan bertindak sebagai satu-satunya kesebelasan yang menjuarai hat-trick di Piala Dunia.

Jerman serta Italia masing-masing sudah menjuarai 4 Piala Dunia serta ke 2 kesebelasan sudah enggak lagi mengikuti Piala Dunia waktu ini (Italia malahan enggak masuk ke Rusia). Apabila Brasil tidak sukses menjuarai Piala Dunia di Rusia, Italia maupun Jerman mampu menyamai rekor Brasil di Qatar pada 2022.