5 Ujung Tombak yang Dapat Dipertimbangkan Chelsea

5 Ujung Tombak yang Dapat Dipertimbangkan Chelsea – Chelsea mencari ujung tombak baru di bursa perpindahan punggawa pada bln Januari ini. Antonio Conte pingin berburu pesaing Morata sehabis Michy Batshuayi tak dapat diandalkan.

Tapi, sejumlah nama yg lagi dihubungkan dg Chelsea malahan begitu mengkhawatirkan. Mereka merupakan Andy Carroll, Ashley Barnes maupun Peter Crouch yng notabene tak pas dgn kesebelasan sekelas Chelsea.

Chelsea butuh ujung tombak yg mampu menyokong mereka menang trofi tersisa pd kompetisi musim ini. Di bawah ini 5 penyerang yng disarankan untuk dipertimbangkan Chelsea, sama seperti diberitakan Sportskeeda.

Olivier Giroud (Arsenal) – Pesepakbola yang berasal dari Prancis tersebut tereliminasi dr team inti Arsenal usai kehadiran Alexandre Lacazette & pilihan itu amat menyedihkan.

Kebanyakan goal Morata terjadi dr passing silang Azpilicueta, & oleh karena itu nggak susah membayangkan Giroud dapat melaksanakan hal-hal yang sejenis di Chelsea.

Jamie Vardy (Leicester City) – Ujung tombak Leicester City itu telah banyak disangkutkan dg Chelsea usai dirinya meleaderi The Foxes memperoleh tropi Premier League di th 2016. Tetapi kepindahan ini tak sekalipun tercipta.

Pd umur 30 thn, Vardy nggak mempunyai banyak waktu lagi buat memperkuat kesebelasan yang besar. Sehingga hijrah menuju Stamford Bridge dapat menguntungkan seluruh pihak.

Punggawa dari Inggris tersebut main lumayan keren pd kampanye musim ini. Ia bekerja sama dgn bagus bersama Riyad Mahrez, seperti yg mereka perbuat dibawah bimbingan Claudio Ranieri di kompetisi musim 2015/2016.

Eks rekan satu kesebelasannya di Leicester, Danny Drinkwater & N’Golo Kante udah berdiam di Chelsea & itu bakal menghasilkannya beradaptasi dg singkat di Stamford Bridge.

Antoine Griezmann (Atletico Madrid) – Kepindahan Griezmann menuju ke Chelsea bakalan jadi perdebatan lantaran Diego Costa habis hengkang menuju Atletico Madrid. Tapi status kelas dunia Griezmann bakal sebanding dgn perjuangan membawanya.

Pesepakbola yang berasal dari Prancis itu berencana terus bertahan di Atletico pd ujung kampanye musim kemarin lantaran embargo transfer walau disukai oleh Barcelona. Tetapi, Barcelona telah menandatangani Ousmane Dembele serta Phillipe Coutinho, jadi mereka bisa saja udah tak tertarik pada Griezmann lagi.

Griezmann dapat sekali2 mencoba peruntungannya di sepak bola Inggris & Chelsea bakalan jadi destinasi terbeken tuk sang pesepakbola. Tandem Eden Hazard serta Griezmann akan bertindak sebagai ancaman yng sempurna di Premier League.

Edin Dzeko (AS Roma) – Penyerang Roma tersebut disebut-sebut jadi opsi yg begitu mungkin untuk Chelsea, & alasannya sangat istimewa. Usai pergi dari Manchester City, punggawa dari Bosnia itu tengah di dalam permainan yng dahsyat.

Dirinya ialah pencetak skor ter banyak di Serie A pada kompetisi musim sebelumnya dg 29 goal. Skill Dzeko telah diketahui Conte serta Chelsea. Dirinya jadi super star ketika ke 2 tim bermain draw 3-3 di putaran penyisihan grup Liga Champions kampanye musim ini dgn membuat skor sepakan voli yg fantastis di Stamford Bridge.

Dzeko punya torehan membikin goal yng menakjubkan tuk seluruh kesebelasan yg dirinya bela, & diyakini mampu meneruskan hal2 tersebut di London.

Mauro Icardi (Inter Milan) – Kapten Inter Milan perform begitu mematikan didalam sekian banyak musim terakhir. Oleh sebab itu, nggak heran apabila Icardi udah membuat 89 skor di dalam 146 partai.

Icardi masih tak meraih trofi bersama dengan Inter, serta Chelsea dapat menggunakan itu buat menariknya menuju ke Stamford Bridge. Dgn kebanyakan raksasa Eropa telah memiliki ujung tombak keren, Chelsea dapat dijadikan sebagai tujuan yng cukup realistis tuk pesepakbola yang berasal dari Argentina itu.

Conte, jelas, udah mengenal tentang hal yang berhubungan dengan kemampuan Icardi kala masih memoles Juventus. Pelatih dari Italia ini nampaknya dapat mengeluarkan segala skill yang paling baik Icardi di Chelsea.