5 Punggawa Keren yang Keluar dari Eropa di Bulan Januari

5 Punggawa Keren yang Keluar dari Eropa di Bulan Januari – Tak sama seperti mayoritas bursa perpindahan punggawa di bulan Januari lain, bursa kepindahan Januari 2018 menyajikan beberapa perpindahan besar. Coutinho, Sanchez & Aubameyang merupakan contoh beberapa nama yg jadi artikel utama di permulaan th ini.

Tapi, transfer pesepakbola tak cuma di pusatkan di Eropa aja. Ada sejumlah punggawa yng mengambil keputusan keluar dari Eropa tuk mengadu nasib di negeri lainnya sebagaimana Tiongkok, Qatar serta Amerika Serikat pd bursa kepindahan pesepakbola musim dingin sekarang ini.

Dibawah ini ialah 5 punggawa mewah yg pergi dari Eropa di bursa perpindahan Januari 2018, sama seperti menurut Sportskeeda.

Carlos Vela – Los Angeles FC (Amerika Serikat) – Carlos Vela pilih buat keluar dari Spanyol untuk menjelajah di MLS dengan Los Angeles FC.

Pesepakbola yang berasal dari Meksiko tersebut membuktikan dirinya bareng Real Sociedad dg berlaga di sana sepanjang 5 setengah thn & membikin 73 x didalam 248 performa. Punggawa berumur 28 th ini sebetulnya tetap ada di dalam situasi fit serta bersepakat dgn team papan tengah di Liga Premier Inggris. Tetapi, Vela rasa-rasanya mempunyai gagasan yang lain.

Ex pesepakbola Arsenal tersebut menyetujui kepindahan sekitar lima jt euro tuk hijrah menuju Amerika Serikat pd bln Desember & gabung dg LAFC di tahun baru.

Salahsatu punggawa terbeken Meksiko yng merumput di Eropa, Vela menyudahi karirnya bareng Sociedad dgn membuat goal pd m penghujung didalam kemenangan 3-1 vs Sevilla di bl Desember.

Jeremy Menez – Club America (Meksiko) – Sehabis 2 thn membela AC Milan, Jeremy Menez Lalu meneruskan karirnya di negaranya sendiri bersama dengan Bordeaux. Tapi, dia menyelesaikan karirnya di Eropa dengan Antalyaspor hingga berganti menuju ke Meksiko.

Pesepakbola dari Prancis ini dibajak oleh Las Aguilas dengan mahar terjangkau senilai empat m Euro. Dia bersepakat 5 hari sehabis masuk kedalam bursa transfer musim dingin usai manajer Miguel Herrera memohon tambahan pesepakbola buat menguatkan barisan depan.

Team yang berasal dari Meksiko tersebut kesusahan membikin skor selama kompetisi musim ini. Menez sekarang telah dihadirkan tuk mengatasi problem ini.

Cedric Bakambu – Beijing Guoan (Tiongkok) – Villareal membiarkan salahsatu ujung tombak yang paling baik mereka, Cedric Bakambu, hijrah. Tetapi, bila menimbang Harga sekitar 40 jt euro yg bayar oleh kesebelasan Tiongkok, Beijing Guoan, saya jamin perpindahan itu dapat dipahami.

Punggawa dari Kongo ini memperlihatkan dirinya menjadi satu dari sekian banyak punggawa ujung tombak terbeken di La Liga dg membuat 45 goal di dalam 101 permainan dgn Kesebelasan Kapal Selam Kuning sejak thn 2015. & Bakambu dapat membikin 12 skor didalam 17 laga di kampanye musim ini.

Wesley Sneijder – Al Gharafa Sports Club (Qatar) – Usai pergi dari Galatasaray, Wesley Sneijder memutuskan berkarir di Prancis bersama dengan Nice. Pesepakbola yang berasal dari Belanda ini sekedar main 5 x sejauh 6 bln & lalu dijual tanpa harus membayar.

Tim Qatar, Al Gharafa Sports Club dg segera memetik kesempatan itu. The Cheetahs sekarang di urutan ke-6 di klasemen sementara serta berjuang buat membenahi tempat mereka sehabis memboyong Sneijder.

Javier Mascherano – Hebei Tiongkok Fortune (Tiongkok) – Pilihan Mascherano tuk keluar dari Barcelona pd bl Januari betul-betul terjadi sebab pesepakbola dari Argentina ini udah mengatakan permohonannya buat keluar semenjak bln kemarin. Heibei China Fortune saat ini jadi dermaga anyar untuk Mascherano.

Sehabis peluang permainannya berkurang, Mascherano merasa telah waktunya tuk pergi dari tim. Dirinya cuma berlaga 12x di kompetisi musim ini & nggak masuk di dalam planing jangka panjang Valverde di Camp Nou.