5 Problem yang Terjadi di Barcelona Kompetisi Musim Ini

5 Problem yang Terjadi di Barcelona Kompetisi Musim Ini

5 Problem yang Terjadi di Barcelona Kompetisi Musim Ini – Barca mendapat prestasi yg lumayan sukses dibawah manajer baru Ernesto Valverde di kompetisi musim ini. Mereka dapat mengawinkan title La Liga & Copa del Rey bersamaan.

Tapi, jalan Barcelona mendapat Keberhasilan tak semulus yg dibayangkan. Mereka musti menghadapi beberapa problem yg ada didalam sejauh kompetisi musim ini.

Dibawah ini 5 problem yg ada di Barcelona kompetisi musim ini sebagaimana menurut Sportskeeda.

Keberangkatan Neymar – Salahsatu mimpi buruk Barca didalam bertahun-tahun terakhir, raksasa Catalan kehilangan aset penting mereka Neymar menuju PSG didalam perjanjian yang susah. Punggawa yang berasal dari Brasil tersebut keluar dari Camp Nou di bursa transfer tahun kemarin sehabis tim Prancis mengambil keputusan tuk membeli klausul rilis dalam kesepakatannya seharga 222 jt euro.

Ini merupakan problem yang besar untuk tim, sebab mereka tak menginginkan sang punggawa tuk hijrah sehabis memperbarui kontraknya. Disamping itu, Neymar keluar dari tim pada saat mereka amat memerlukannya.

Neymar merupakan punggawa muda sangat berpotensi di tim & ia jua menolong mengurangi beban kerja Lionel Messi yg sudah menua. Keberangkatannya jua mengakhiri trio ‘MSN’ yang ngetop hingga menciptakan penggemar Camp Nou emosi.

Perpindahan Neymar menjadikan Barcelona amat frustasi tuk menghadirkan penerusnya. Oleh karenanya, mereka menyoroti superstar remaja Borussia Dortmund Ousmane Dembele & playmaker Liverpool Philippe Coutinho. Walaupun Barca mendapat servis Dembele di bursa transfer tahun kemarin, namun mereka baru dapat menandatangani Coutinho di bln Januari.

Hasil negatif di Piala Super – Tumbang didalam laga vital vs musuh abadi merupakan pengalaman yang jelek. Apa yg terjadi di Barcelona di bursa transfer tahun ini merupakan suasana yang negatif.

Ini adalah pukulan besar untuk Barca. Malah Gerrard Pique yg umumnya amat vokal mengaku jika ia pikir amat inferior dr Real Madrid didalam pertandingan antar ke-2 team di babak final.

Start Menyedihkan Luis Suarez – Barcelona masuk kedalam kompetisi musim ini dg beberapa kesulitan. Mereka mengawali kompetisi musim lumayan lambat & sukar menampilkan penampilan yg meyakinkan. Disamping itu, performa jelek Luis Suarez makin menambahkan problem.

Penampilan jelek Suarez menjadikan tim sukar membikin skor. Walaupun Lionel Messi main amat produktif dihadapan gawang, superstar Argentina tersebut menanggung tugas yang besar. Ia menuntun kesebelasannya sendirian.

Cedera Ousmane Dembele – Barcelona berpikir mereka sudah menandatangani penerus Neymar saat menandatangani Ousmane Dembele dr Dortmund di bursa transfer tahun kemarin. Sialnya, semua tak berjalan sebagaimana yg diinginkan.

Dembele terkena cedera yg menakutkan di awal kompetisi musim saat Barcelona melawan Getafe di Coliseum Alfonso Perez stadion. Ia mendapatkan cedera saat ia berusaha tuk menanduk bola. Dembele musti ditarik keluar & diganti oleh Gerard Deulofeu di m ke-29.

Cedera Dembele adalah pukulan mutlak Untuk tim sebab mereka tidak mendapat hasil dr investasi seharga 105 jt euro. Walaupun demikian, Dembele telah sembuh seluruhnya & main amat menjanjikan. Ia tetap musti membuktikan keahliannya di tim.

Tertendang dr Liga Champions – Blaugrana sukses memimpin di pertandingan pertama2 di Camp Nou menghadapi AS Roma. Mereka menang dg 4-1 melalui skor dr Gerard Pique & Luis Suarez, dan dua gol bunuh diri dr tamunya.

Tapi, Barcelona menderita di laga ke-2 & tak berhasil memperlihatkan penampilan sensasional spt di pertandingan pertama2. Roma sukses menjadikan Barcelona betul-betul tidak berkutik di Olimpico. Roma dengan mengejutkan dapat menghancurkan Barcelona dg score 3-0.