5 Pesepakbola yang Mungkin Hengkang dari Liga Premier Inggris pada Januari

5 Pesepakbola yang Mungkin Hengkang dari Liga Premier Inggris pada Januari

5 Pesepakbola yang Mungkin Hengkang dari Liga Premier Inggris pada Januari – Bursa kepindahan bln Januari udah diresmikan, serta kepindahan pesepakbola telah mulai ada di seluruh sudut Eropa.

Di Liga Premier Inggris, Van Dijk gabung dg The Reds buat jadi pemain bertahan ter mahal yng sudah ada. Di sisi lain, saingan mereka, The Toffes udah mencapai perjanjian tuk mendatangkan Cenk Tosun, ujung tombak Besiktas.

Tetapi bgmn dgn punggawa yg bakal pergi dari Liga Premier Inggris bl ini? Di bawah ini 5 pesepakbola yng berkesempatan keluar dari Inggris di dalam waktu dekat sama seperti diberitakan talkSPORT.

Henrikh Mkhitaryan (Manchester United) – Inter Milan pingin menandatangani Mkhitaryan bln ini biarpun mereka lagi kesukaran mencapai perjanjian dg Manchester United. Inter mau merekrut Mkhitaryan dgn berstatus pinjaman namun baik MU ataupun sang punggawa menolaknya.

Kesebelasan Serie A itu pengen mendapatkannya dengan permanen dg menukar pesepakbola. Masalahnya, punggawa yg mereka sediakan ialah Joao Mario yng disebut-sebut nggak amat keren oleh Jose Mourinho.

Kepindahan itu tetap dapat berlangsung pada Januari tetapi United & Inter wajib menyatukan perbedaan menjelang ujung bl dengan tujuan untuk perpindahan sang pesepakbola mampu terlaksana.

Olivier Giroud (Arsenal) – Giroud diberitakan bakalan pergi dari Arsenal di kompetisi musim lalu usai kehadiran Alexandre Lacazette. Tetapi, tak akan ada kesebelasan yg ingin menebusnya maka tidak heran bila sang Fullback tetap bersama dengan The Gunners.

Giroud telah membuat 7 skor pd kampanye musim ini namun baru dijadikan sebagai starter didalam 1 partai di Liga Premier Inggris serta tetap pingin keluar dari London sehabis bursa transfer kembali di buka. Banyak sekali yng meminati, dgn tim kayak AC Milan, The Toffes & Fenerbahce diinfokan mau segera menyegel perjanjian pada Januari.

David Luiz (Chelsea) – Conte seperti memberi lampu hijau David Luiz akan pergi dari Chelsea bln ini karena dia pingin merumput dengan cara reguler.

Tadinya koneksi Conte dg Luiz diberitakan udah tak harmonis lagi serta Andreas Christensen bisa menggantikan eks punggawa PSG ini pd jantung barisan bek Chelsea.

Barca & Los Blancos telah dihubungkan dgn Luiz walau tetap belum ada proposal yg nyata.

Emre Can (The Reds) – Bukan sekedar Coutinho yng dapat keluar dari Anfield bl ini, sebab pemain yang lain diinfokan bakalan cepat pergi dr The Reds. Emre Can dijuluki bakal pergi dari Merseyside usai kompetisi musim yg lalu serta beraneka berita mengklaim Juventus udah mencapai kontrak dg pesepakbola dari Jerman itu.

Dirinya free keluar dari The Reds pd musim panas besok tetapi pesepakbola berumur 23 th tersebut disarankan untuk pindah tercepat bln ini jika The Reds mau memperoleh duit dr sang punggawa.

Darmian (Manchester United) – Nampaknya zaman suram Darmian di Manchester bakalan secepatnya finish usai banyak kesebelasan di Italia meminatinya lagi di bl ini.

Juventus, Napoli & Inter Milan tengah disangkutkan dgn pesepakbola yang sudah berusia 29 thn ini lantaran dirinya pingin pergi dari Old Trafford lantaran harapkan memperoleh peluang berlaga reguler.

Darmian baru merumput selama 195 mnt di Liga Premier Inggris kampanye musim ini serta dirinya nggak perform menakjubkan di dalam ketiga performa buat United pd kompetisi EFL Cup.