5 Pemain yang Bisa Jadi Penerus Mesut Ozil di Jerman

Ozil Bantah Dirinya Kini Lebih Egois

5 Pemain yang Bisa Jadi Penerus Mesut Ozil di Team Sepakbola Negara Jerman – Bintang yang beroperasi sebagai gelandang Arsenal, Mesut Ozil telah ambil keputusan undur diri dari team sepak bola negara Jerman. Keputusan ini bisa dipastikan lumayan mengagetkan karena Ozil baru menginjak umur 29 tahun.

Ozil memilih gantung sepatu lantaran beranggapan diperlakukan dengan enggak hormat serta rasis, terlebih oleh Pria paling tinggi jabatannya di Federasi football Jerman (DFB). Dia dapat kritik dari DFB sehabis mengadakan pertemuan dengan pria paling tinggi jabatannya di Turki, Recep Tayyip Erdogan, sebelum Piala Dunia 2018 digelar.

Ozil memang mempunyai turunan Turki tetapi dirinya mengungkapkan obrolannya dengan Erdogan sama sekali enggak mempunyai muatan politik. Ozil merasa enggak puas dengan perlakuan DFB ini serta mengkonfirmasikan enggak lagi meneruskan aksinya di panggung internasional bareng Jerman.

Joachim Loew kepingin mengembalikan lagi Jerman sehabis gagal total di Piala Dunia 2018 yang lalu. Tapi, dirinya juga mempunyai peran sukar dapatkan superstar sebagai pengganti Ozil di kesebelasan Der Panzer. Berikut ini 5 pemain yang bisa jadi penerus Mesut Ozil di tim nasional Jerman sebagaimana diklaim FTB90.

Max Meyer – Mantan pesepakbola Schalke ini dikatakan jadi satu diantara sejumlah potensi paling hebat dunia kala dia mulai bermain untuk kubu Bundesliga semenjak 5 tahun sebelumnya.

Meyer baru mencatatkan 4 kinerja untuk skuat nasionalnya. Karena masih enggak memiliki kesebelasan, bintang menginjak umur 22 tahun itu tampaknya takkan lagi-lagi bermain untuk tanah airnya didalam masa dekat.

Dengan hijrah menuju ke Premier League, dirinya kemungkinan besar dapat masuk lagi menuju skuat bimbingan Joachim Loew. Manajer Jerman tersebut kepingin memberi kans terhadap rekrutan baru sehabis gagal total di Piala Dunia.

Meyer sekadar harus memperlihatkan kembali kinerja mirip waktu awal-awal bareng Schalke serta enggak ada yang paham apa yang mungkin berlangsung.

Julian Brandt – Disebut jadi satu dari sekian banyak pesepakbola masa depan Jerman dengan Leroy Sane, Brandt kepingin mendapat pos starter di kubu Jerman sehabis sekadar dijadikan sebagai pesepakbola pengganti di Piala Dunia.

Brand ialah satu diantara sejumlah pesepakbola yang sedikit menonjol waktu coba menyelamatkan Jerman dari balik sedikit lebih awal, tapi mereka enggak mampu.

Bertindak sebagai pesepakbola reguler dengan tim Bayern Leverkusen bakalan amat memberi bantuan Brandt. Kinerja keren di Bundesliga bakalan menolongnya jadi setingkat lebih ada pengaruh untuk team sepak bola negara Jerman.

Leon Goretzka – Sehabis ambil keputusan bersatu dengan Bayern Munchen, Goretzka tentu kepingin memperlihatkan dirinya di pagelaran besar dengan performa mengagumkan di Allianz Arena.

Pesepakbola menginjak umur 23 tahun tersebut telah mencetak 16 permainan di timnas serta membuat 6 skor. Gol-gol tersebut terwujud dari peran yang sedikit lebih dalam, jadi berperan jadi bintang yang beroperasi sebagai gelandang serang mampu menambah ancaman Jerman.

Dengan tantangan terbaru di kompetisi musim berikutnya, Goretzlam jelas kepingin menjadikan Loew tertarik serta coba menjadikan dirinya pemain reguler untuk Euro nanti.

Julian Draxler – Pesepakbola PSG tersebut berhasil menorehkan 46 caps untuk tanah airnya serta membuat 6 skor.

Ia boleh dianggap jadi penerus langsung untuk Ozil lantaran sang bintang yang beroperasi sebagai gelandang ini juga sedikit ada pengaruh di belakang penyerang dan sekaligus di pos sayap.

Tampil dalam level teratas dengan kesebelasannya, Loew mampu menganggap pesepakbola berumur 24 tahun tersebut jadi suksesor jangka panjang untuk peran yang lazimnya dimainkan Ozil. Draxler sempat dapat dilihat bertindak sebagai kreator serta pembuat skor yang keren.

Marco Reus – Reus telah kembali ke team sepak bola negara sehabis serangkaian cedera mengganggu pemain yang beroperasi di posisi sayap tersebut dalam tahun-tahun terakhir. Tapi usai bertanding apik di Piala Dunia serta membuat goal kala berhadapan dengan Swedia di partai ke-2, Loew boleh menyerahkannya tugas yang sedikit lebih memiliki pengaruh di kesebelasan.

Pesepakbola berumur 29 tahun tersebut telah menampilkan keserbagunaannya didalam tahun-tahun terakhir dengan tampil di setiap posisi menyerang di barisan tengah serta mampu jadi pengganti kawan baiknya, Ozil.

Dengan kaki samping kanan serta kecepatannya, Reus sanggup dijadikan sebagai pesepakbola yang menghubungkan Toni Kroos dan Timo Werner serta menjadikan skuat Jerman mewah mirip di panggung Piala Dunia 2014.