5 gamer menguntungkan diperkenalkan bersertifikat, memimpikan Liga Champions Trophy Juventus

Juventus bermimpi juarai Liga Champions. (Foto: AFP/Giuseppe Cacace)

mimpi juarai Juventus Liga Champions. (Gambar: AFP / Giuseppe Cacace)

TURIN – Juventus Dinamis aktif di bursa transfer musim Geothermal 2016. Bianconeri , dijuluki Juventus- menguntungkan mendapatkan 5 gamer Adalah Miralem Pjanic, Dani Alves, Medhi Benatia, Marko Pjaca dan Gonzalo Higuain.

tak tanggung-tanggung, untuk diperkenalkan 5 gamer Juventus telah menghabiskan 133880000 atau sekitar beberapa,3 miliar pound. Keberhasilan diperkenalkan 5 gamer dan kemungkinan untuk mempertahankan Paul Pogba mengejar peralatan golf-peralatan golf eu membuat bek Juventus Andrea Barzagli, Berawal Dari bermimpi.

Barzagli ingin timnya Dapat memenangkan piala untuk Liga Champions, tingkat telah terakhir ditangkap di musim 1995-1996, Seusai Menjadi juara di tahun 1995-1996, Juventus benar-benar Dapat 4 kali untuk memasuki komponen Perdana dari komponen.

bagaimanapun, La Vecchia Signora , dijuluki Juventus- biasanya kalah di partai puncak terkemuka lawan-lawannya. Telah terakhir dari musim 2014-2015, Juventus mengalahkan Barcelona dengan skor 1-3. Oleh di karenakan itu, kain telah lebih banyak bersertifikat di musim ini, ambisi untuk memenangkan piala apabila Big Ear benar kemungkinan besar untuk direalisasikan.

“Tahun ini, kita menguntungkan mendapatkan gamer telah dalam posisi melonjakkan rentang kelompok. di contoh tidak peduli, Juventus di ini lebih banyak kuat daripada sejumlah tahun terakhir, “Ungkap Barzagli kutipan Football Italia, Kamis (2016/04/08).

“Liga Champions Adalah turnamen Unik dan tak sederhana untuk menguntungkan. Kita tetap keinginan untuk memenangkan mimpi kembalinya Serie A dan Liga Champions,” Ungkap pria 35 tahun.

(Ram)