5 Alasan Neymar Harus Tetap Bertahan di Barca

5 Alasan Neymar Harus Tetap Bertahan di Barca

5 Alasan Neymar Harus Tetap Bertahan di Barca – Masa depan Neymar di Barca masih tetap menjadi bahan spekulasi akhir-akhir ini. Pemain Brasil itu santer diberitakan bakal keluar dari Camp Nou dalam waktu dekat ini. Neymar rumornya jadi incaran utama PSG pada musim panas ini. Klub ibukota Prancis tersebut mau membayar klausul pelepasan Neymar seharga 222 jt euro atau setara dengan Rp 3,4 triliun. Hijrah ke PSG terdengar sangat menggiurkan lantaran klub Prancis tersebut tentunya bakal memberikan gaji yang sangat fantastis pada Neymar. Tetapi, sebaiknya tetap bertahan di Barca dan dibawah ini merupakan alasan-alasannya

Resiko Jelang Piala Dunia – Salah satu alasannyamengapa seorang pemain memilih hijrah antara lain karena menginginkan mendapat jaminan bermain. Apalagi musim ini dapat menjadi faktor yang menentukan untuk dapat masuk skuad Piala Dunia 2018 tahun depan. Neymar pasti akan dibawa Brasil ke Rusia kecuali jika mengalami cedera. Akan tetapi, kesulitan beradaptasi pada liga yang baru dapat membuat performa Neymar tidak maksimal di turnamen 4 tahunan itu. Brasil butuh Neymar bermain produktif di timnya tanpa membawa tekanan karena menjadi pesepakbola termahal dunia.

PSG Bukan Favorit Liga Champions – Neymar tengah memasuki puncak permainannya dan tahun ini telah memasuki usia 25 tahun. Pesepakbola sehebat Neymar pastinya wajib mengincar torehan tertinggi seperti Liga Champions. PSG tak cuma klub dengan tradisi juara Liga Champions seperti halnya Barca. Tetapi, ini bukan berarti klub Prancis itu tidak dapat memenangi kompetisi kasta tertinggi antar klub Eropa. PSG dapat dikatakan masih belum dapat mencapai tingkat Barca di pentas Eropa. Akan tetapi, Barca memiliki peluang besar memenangkan Liga Champions sepanjang ada Lionel Messi dan Neymar dibanding PSG.

Neymar Adalah Penerus Messi – Neymar bermain hebat didalam pertandingan pra-musim Barca ketika menghadapi Juventus dan MU U. Pesepakbola Brasil itu mencetak gol kemenangan tuk timnya dalam 2 pertandingan tersebut. Tidak dapat dipungkiri bila Lionel Messi tetap sanggup bermain 5-7 tahun di level tertiggi. Selama itu, Neymar bakal selalu berada di bawah bayang-bayang Messi. Neymar memiliki talenta untuk mengalahkan Messi dan dapat makin bersinar bila Messi memilih peran yang lebih ke dalam. Neymar mempunyai masa depan di Barca sebagai pewaris Messi dan kemungkingan besar hal itu bisa saja terjadi lebih cepat dari yang dipikirkan.

Ligue 1 Tidak Cocok Dengan Gaya Neymar – Gaya permainan Neymar begitu atraktif. Ia juga cukup lihai menggiring bola dan melewati pemain lawan saat bertanding. Di Ligue 1, pemain tidak dapat berlama-lama menggiring bola sebab bisa mendapat tekel dari lawan. Tidak cuma itu, wasit di La Liga terkenal kerap meniup peluit bila dirasa ada pelanggaran keras kepada pemain. Alhasil, Neymar barangkali harus meniru gaya permainan langsung jika hijrah ke Prancis. Neymar sepertinya memiliki kemampuan beradaptasi namun hal itu sangatlah beresiko untuk tujuan jangka pendeknya bersama dengan Brasil.

Barca Lebih Dari Sekedar Klub – Neymar bukanlah berasal dari akademi La Masia di Barca. Tetapi, pesepakbola berdarah Brasil itu telah berada di kesebelasan yang sangat spesial dan memiliki peluang bermain bersama dengan pemain terbaik. Jika keluar dari Barca, Neymar tidak dapat lagi merasakan kegilaan El Clasico. Derby di Prancis pastinya tidak ada apa-apanya dibanding dengan pertandingan melawan rival abadi Real Madrid. Neymar memiliki peluang jadi legenda Barca dan memperoleh kesuksesan yang lebih besar bersama dengan Camp Nou.