4 Pemain Terbaik di Liga Premier Inggris Versi Hazard

Winger Chelsea, Eden Hazard, pilih 4 bintang paling baik Liga Premier Inggris, yang mana 2 diantaranya merupakan bekas bintang The Blues.

Diberitakan BolaSport. com melalui Metro, Hazard memutuskan Mohamed Salah, Kevin De Bruyne, Sergio Aguero serta N’Golo Kante menjadi empat bintang paling baik di Liga Premier Inggris.

Mohamed Salah memang memiliki rekor mentereng usai musim kemarin memenangkan trofi PFA Player of the Year serta membukukan 44 gol buat Liverpool.

Pemain tim nasional Mesir ini melampaui gelandang tulang punggung Manchester City, Kevin De Bryune, yang memainkan peran besar dalam koleksi trofi Liga Premier Inggris untuk skuatnya.

Di sisi lain, Sergio Aguero adalah striker yang berhasil bisa dibuktikan kegemilangannya dengan catatan membukukan 148 gol di Liga Premier Inggris.

Ia cuma butuh mentorehkan 2 skor bala bantuan buat bisa jadi bintang kesembilan yang berhasil menyarangkan 150 gol di Liga Premier Inggris.

Penampilan striker dari Argentina ini menjadi satu dari sekian banyak yang paling baik di Liga Premier Inggris. Selain itu, N’Golo Kante juga memperoleh 2 trofi Liga Premier Inggris bersama Chelsea serta Leicester City.

“Liga Premier Inggris mempunyai beberapa bintang elit, Sergio Aguero merupakan satu dari sekian banyak yang paling baik, Kevin De Bruyne dihantam cedera namun ia pun adalah yang paling baik juga, ” tutur Eden Hazard.

“Mohamed Salah jadi yang paling baik tahun kemarin, kemudian di dalam skuat team saya terdapat N’Golo Kante yang juga jadi bintang paling baik, Liga Premier Inggris punya beberapa bintang bagus, ” tutur Hazard lagi.

Penampilan Hazard memang juga terbilang tengah bagus-bagusnya.

Pemilik jersey dengan nomor sepuluh di Chelsea ini berhasil mencetak delapan gol dalam delapan laga buat tim serta tim nasional Belgia.

Hazard pun jadi bintang utama yang berhasil menghantarkan Chelsea kuat dalam tiga turnamen dalam negeri serta internasional.

Namun begitu, Hazard memiliki argumen buat tak menceploskan namanya sendiri menuju di dalam lis bintang paling baik Liga Premier Inggris pilihannya.

“Saat itu aku berpikir baik. Apabila aku merupakan yang paling baik ini bagus, namun apabila tidak, aku tak perduli, ” tutur Hazard singkat.
.