beberapa lukisan Kartu remi Ungu Primer Finale Copa America

Cile vs Argentina (Foto: Reuters)

Chile melawan Argentina (Gambar: Reuters)

completely new JERSEY – final Copa America mendamaikan Cile dengan Argentina. Standing Chile Bagaikan juara Copa America di tahun 2015 Seusai kemenangan lebih moderen tercapai di karpet untuk memperingati 100 tahun Copa America.

Permainan

Argentina telah keinginan untuk membalaskan dendam final Copa America di tahun 2015 muncul langsung menyerang. Banega dimulai kedua pertandingan belum genap 1 menit. bagaimanapun sayang foto nya di alasan Selamat kurus.

di menit ketujuh, Argentina tekun dengan mengelilingi Chili. Di Maria dan rekan-rekannya tekun dengan beroperasi foto, namun Bravo tetap Dapat bernapas bantuan untuk ancaman Anemia Menghentikan Argentina.

Sekitar 10 menit setelah itu, Lionel Messi dipecat. bagaimanapun sayang tendangannya sekarang Dapat dengan sederhana dijamin Selamat. Chile kiper biasanya aman dari Agresi Argentina.

28 Menit Bala untuk Chile untuk tersedia. Marcelo Rojas untuk mendapatkan kartu remi kuning kedua di di telah Serupa, ia dikeluarkan dari pertandingan. Kartu remi kuning Seusai istirahat, itu Dapat Menjadi gamer Barcelona, ‚Äč‚ÄčLionel Messi.

pertandingan memanas langsung sebelumnya turun minum. Arturo Vidal dan Mascherano di perkelahian dan keduanya puas kartu remi kuning oleh wasit. beberapa menit babak primer, Manchester United, Marcos Rojo kartu remi ungu. Dia tersedia di karenakan dia melanggar Vidal

Sampai babak primer berakhir, skor terus menjadi 0-0 untuk kedua

CHILE (4-3-3 ): .. Selamat; Isla, Medel, Jara, Beausejour; Vidal Diaz, Aranguiz; Fuenzalida, Sanchez, Vargas

ARGENTINA (4-3-3):. Romero; Mercado, Otamendi, Funes Mori, Rojo; Biglia, Mascherano, Banega; Messi, Di Maria, Higuain.

(FAP)