beberapa Gol Masalah PSS Sleman Buat Asisten Wasit diserang oleh gamer Persinga Ngawi

Asisten wasit Asep Rohaendi dikeroyok para pemain Persinga Ngawi (Harian Jogja)

The asisten wasit Asep Rohaendi diserang gamer Persinga Ngawi (Harian Jogja)

Sleman – beberapa gol kontroversial Tri Handoko dan Rizky Novriansyah, telah mengarah persimpangan wasit mewarnai tembakau kemenangan asisten 3 gol dengan keluar balas PSS Sleman di pengunjung situs, persinga Ngawi di sisa Grup 5 Indonesia sepakbola Championship (ISC) di Stadion Maguwoharjo, Minggu, tujuh Agustus, 2016 .

di menit primer, sangat baik kelompok Eagles Java Genjah diluncurkan tamunya. kedua pertandingan memasuki menit keempat, kelompok akademik Seto Nurdiyantoro’ve alternatif emas.

Striker Rizky Novriyansyah Dinamis di sektor tepat, melepaskan bola dengan cara dipanggang aktual ke mulut gawang Persinga Ngawi dikawal Mr. Pujiantoro. Tri Handoko otonom di tiang, dia n.

peluru telah berhasil dijamin oleh Pujiantoro sayangnya Anemia sepenuhnya. bagaimanapun, asisten wasit diamati bendera, sayyang kepala ke kelompok terdekat, wasit asal Hipni Jakarta Utara diasumsikan bola telah melewati deskripsi gawang.

wasit mengamuk dipicu protes kekerasan bertentangan dengan Persinga Ngawi hakim deskripsi I. gamer sesuai, pertandingan terputus seluruh sekitar 10 menit di karenakan para fans tersedia PSS Sleman negatif dengan melemparkan ke bangku persinga Ngawi.

Seusai pertandingan dilanjutkan, dominasi permainan tetap dimiliki oleh tuan properti. Agresi itu berlangsung daerah telah aktual untuk pengunjung situs Menjadi kewalahan.

hanya memasuki menit ke-17, Menghentikan Dicky Prayoga lintas. Tri Handoko baik Menelusuri daerah kosong untuk puas bola. Berhati-hati, ia juga pengaturan di sudut gawang Persinga Ngawi. Skor diubah Menjadi beberapa-0 dan bertahan Sampai turun minum.

Masalah berlangsung sekali lagi di menit ke-66, insiden itu berawal dari Rizky sulit Novriansyah tendangan di kotak penalti telah melanda mistar gawang sebelumnya memantul di terkemuka rumput. Memperhitungkan pantulan bola telah berlangsung di di deskripsi gawang, wasit mendukung alasan ini.

Oleh di karenakan itu, asisten wasit primer berdiri di Hepotenusa dekat dengan dari gol itu memikirkan kembali menyerang persinga gamer Ngawi. realitas, mereka telah memulai protes kali ini substansial lebih banyak sulit. Asisten wasit, Asep Rohaendi bulan setelahnya Alas Ketonggo Laskar gamer.

Seusai dilerai menguntungkan, petugas persinga kelompok Ngawi muncul benar kecewa dengan arah wasit memilih untuk pemberantasan semua gamer di lapangan. Akibatnya, permainan itu memikirkan kembali diskors untuk kedua kalinya.

Sekitar 15 menit, para pengunjung situs melunak. Menjauhkan diri dari hukuman keluar (WO), mereka memilih memperbaharui permainan.

Dengan demikian foto, beberapa gamer Persinga Ngawi, Andre Eka Prasetya dan M Fatkhurrosi ditunjukkan kartu remi ungu . Keduanya dianggap mengakibatkan stroke dan pukulan bertentangan dengan hakim deskripsi I.

di waktu 24 menit tersisa, PSS Sleman wajib dalam posisi menambah angka. sejumlah besar gamer wajib dalam posisi mengoptimalkan mereka. realitas, Laskar Sembada gagal menambah angka. Meskipun Seto Dapat masuk Oya Winaldo dan Jodi Kurniadhi, skuat Sangat baik Elja gagal menambah gol.

bagaimanapun, Seto Mengatakan Nurdiyantoro, seluruh paruh primer, kinerja timnya telah meningkat dengan tips ekstensif Bagaikan game mantan.

(FD)

0 Comments