1 Penyesalan Telah Dimiliki Ibra soal Mourinho

Jose Mourinho (Foto: Getty Images/Jack Taylor)

Jose Mourinho (Gambar: Getty Images / Jack Taylor)

MANCHESTER – Resmi bergabungnya darah Zlatan Ibrahimovic Ke Manchester United MEMBUAT peserta Memikirkan kembali bereuni bisa DENGAN Jose Mourinho. Keduanya Pernah BEKERJA mantan Serupa di Musim di Inter Milan 2008-2009.

1-Satunya penyesalan Telah Ibra Rasakan Bersama Jose Adalah keduanya Waktu Telah Tetap Begitu Cepat kedua membela Inter. Sedangkan, Interaksi keduanya can dikatakan Begitu harmonis. Sayangnya, Ibra Hanya merasakan dididik Ringan Seluruh semusim aja Ke SEBELUM dilego Barcelona.

“Sayyang Memiliki kenang-kenangan manis ringan Bersama. 1 HAL Telah Sayyang Adalah Waktu Ringan sesali Bersama Kita Telah Begitu Singkat. Kita Bersama Menguntungkan, Mengambil kesenangan dalam HAL ITU Bersama, Dan Kita also Telah Punya Baik Waktu Bersama-Serupa. Sayyang Berguru Severa, “Ujar Ibra, seperti Laman Resmi Dari dilansir Inggris, Sabtu (2016/07/02).

Ibra menyediakan ringan merupakan Sosok Instruktur mental telah DENGAN juara. Menurutnya, HAL Itu Serupa DENGAN APA Telah dimiliki olehnya. Oleh di karenakan ITU, sayyang terdeterminasi membagikan untuk review Telah Paling menarik untuk review Bersama DENGAN Inggris Mou.

“Sayyang memahaminya Bagaikan orang tak sebatas Instruktur, Dan Sayyang hanya untuk Memiliki positif HAL dikatakan soal Dirinya. Dia Adalah Instruktur juara, Sayyang peserta juara. Kita Serupa-Serupa bisnis menyadari APA Telah Kita inginkan Adalah Menguntungkan. Ke mana pun Kita Kita Pergi Menguntungkan, Dan Kita bisa Menguntungkan, “tegasnya.

(dns)